Beranda Berita Nasional Dua Anak Punk yang Terseret Ombak di Pangandaran Warga Tegal dan Karawang

Dua Anak Punk yang Terseret Ombak di Pangandaran Warga Tegal dan Karawang

Terseret-Ombak.jpg

harapanrakyat.com,- Dua anak punk yang terseret ombak di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, merupakan warga dari luar Kabupaten Pangandaran.

Kedua anak punk itu masing-masing bernama Iwan (28), warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sedangkan, Rafael (17) merupakan warga Tegal, Jawa Tengah.

Kedua korban terseret ombak saat berenang di area terlarang Pantai Barat Pangandaran, hingga akhirnya tenggelam.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kasat Polair Polres Pangandaran AKP. Sugianto mengatakan, peristiwa dua anak punk tenggelam sekitar jam 11.00 WIB. Pihaknya mengetahui hal itu setelah salah seorang teman korban melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Asik Berenang, Dua Anak Punk Tenggelam di Pantai Barat Pangandaran

“Saat itu ombak Pantai Pangandaran kebetulan cukup besar. Anak punk yang berjumlah 7 orang melakukan aktivitas berenang di area terlarang. Dua orang tergulung ombak karena tidak bisa menyelamatkan diri hingga akhirnya tenggelam,” terang Sugianto, Kamis (23/03/2023).

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Menurut laporan yang diterima, lanjutnya, ke tujuh orang anak punk tiba di Pantai Pangandaran pada pukul 07.00 WIB. Mereka main di kawasan pesisir Pantai Pangandaran, tepatnya Dekat Pos 5.

Setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan penyisiran. Namun sampai sore tadi kedua anak punk yang terseret ombak belum bisa petugas temukan.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sementara itu, kelima anak punk yang selamat diamankan oleh Dinas Asia Kabupaten Pangandaran, untuk selanjutnya dipulangkan ke alamatnya masing-masing.

“Karena kondisi ombak yang tinggi maka pencarian korban akan lanjut besok pagi,” pungkasnya. (Cenk/R3/HR-Online/Editor-Eva)