Beranda Teknologi POCO Adakan Kompetisi Free Fire dan Riding Motor

POCO Adakan Kompetisi Free Fire dan Riding Motor

pasted-image-0_800x586.jpg

review1st.com POCO, brand smartphone populer, adakan serangkaian kegiatan unik dekatkan diri pada penggemar di Indonesia. Termasuk kompetisi game dan klinik pelatihan di enam kota serta acara mengendarai motor dengan komunitas Lampung.

Brand ini fokus pada game Free Fire, yang sudah menarik 187 juta pemain di seluruh dunia sejak 2017. Free Fire diakui sebagai “Game Mobile E-sport of The Year” pada 2020 dan 2021, dan tampil dalam SEA Games ke-31 di Vietnam. Di sana, tim e-sport Indonesia meraih medali emas dan perak.

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

POCO bekerja sama dengan Super Coach Muslih Wahyudi Rachman untuk POCO Extreme League 2023 di enam kota di Indonesia, termasuk Solo, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Manado, dan Ambon. Hingga 48 tim bisa ikut bersaing untuk hadiah 5 juta rupiah.

“Melihat antusiasme dan minat dalam e-sport di kalangan pemuda Indonesia, POCO bertujuan untuk berkontribusi dalam meningkatkan keterampilan game mereka dan menawarkan pengalaman bermain game dengan level tertinggi. Dengan dukungan gadget yang tepat dan pelatihan terstruktur, kami percaya Indonesia akan memiliki lebih banyak pemain pro yang dapat bersaing di tingkat internasional,” kata Andi Renreng, Kepala Pemasaran POCO Indonesia.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman

Para MVP dari setiap kota akan ke Jakarta untuk latihan dan perlakuan pro, termasuk pelatihan, jersey tim, dan smartphone POCO.

Brand smartphone ini adakan acara mengendarai sepeda motor di Lampung. Studi menunjukkan manfaat mengendarai, seperti meningkatkan denyut jantung, melatih fokus, dan mengurangi stres. Acara ini juga mendekatkan diri dengan penggemar POCO.

BACA JUGA:  Perbandingan Vue.js dan React.js untuk Pengembangan Laravel: Pilihan Framework yang Tepat dan Prospek Karier

Selain menyenangkan, kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) merupakan kesempatan bagi barand ini untuk terhubung dengan penggemar mereka di Lampung. Acara ini dihadiri oleh influencer nasional dan lokal teratas, termasuk Sintya Marisca, seorang aktris dan influencer yang terkenal.

Dan itu belum semuanya! POCO bahkan memiliki lebih banyak kegiatan dan promosi yang menarik yang direncanakan untuk bulan Ramadan yang akan datang.