Beranda Teknologi EVOS Esports x MAXstream, Luncurkan Film MAXstream Original “Suka Duka Uni Unaa

EVOS Esports x MAXstream, Luncurkan Film MAXstream Original “Suka Duka Uni Unaa

Suka-Duka-Uni-Unaa_800x545.jpg

review1st.com – EVOS Esports dan MAXstream berkolaborasi kembali untuk meluncurkan Film MAXstream Original “Suka Duka Uni Unaa”.

Film ini mengangkat kisah perjalanan seorang content creator muda, EVOS Unaa, yang belum pernah diungkap sebelumnya. EVOS dan MAXstream bersinergi dalam produksi film ini.

Di era teknologi saat ini, generasi muda sulit melawan norma kebudayaan dari generasi sebelumnya. Hal ini menantang kepercayaan diri dan mimpi mereka.

Film “Suka Duka Uni Unaa” menyoroti perjalanan hidup Unaa, siswa SMA yang menjadi content creator esports. Film ini menunjukkan pentingnya membangun kepercayaan diri dan melawan stigma negatif.

Unaa menjadi Brand Ambassador dengan mengambil tindakan konkret untuk mewujudkan mimpinya.

“Film ini bukan hanya diary kehidupanku, tapi cerita perjalanan penuh makna membangun kepercayaan diri sejak dini.

BACA JUGA:  Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

“Membangun mimpi dan meyakinkan orang sekitar tak mudah, tapi ini pilihan hidupku. Butuh keberanian dan support system.

Tentang Film Suka Duka Uni Unaa

“Film ini harapnya memberikan motivasi untuk teman-teman mengenali potensi diri dan wujudkan mimpi-mimpi sebelumnya,” ujar Nadia Kheitna Putri, Pemeran Utama Suka Duka Uni Unaa.

Film ini memperlihatkan proses self-love serta kisah persahabatan Unaa yang didukung oleh support system.

Namun, Unaa juga menghadapi stereotip keluarga konservatif dalam berkarir di dunia esports. Akhirnya, Unaa berhasil meyakinkan keluarganya untuk terus berkarir hingga saat ini.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, mengatakan, “Pesan dalam Film ini selaras dengan misi kami untuk memberikan wadah hiburan yang dapat menginspirasi generasi muda dalam mengenali potensi diri khususnya dalam dinamika untuk membentuk kepercayaan diri dan bermimpi untuk masa depan yang lebih baik“.

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

“Sebagai home of esports entertainment content di Indonesia, MAXstream terus berkomitmen untuk ikut bagian dalam perkembangan dunia esports, dengan menyediakan konten-konten esports yang berkualitas serta secara konsisten membangun hubungan baik dengan content creator maupun esports enthusiast”, tambah Nirwan Lesmana.

EVOS dan MAXstream meluncurkan konten entertainment keempat bernama Suka Duka Uni Unaa. Sebelumnya, mereka berkolaborasi untuk konten The Love Coach with Rachelcia, Rasyah The Wonder Kid, dan The Wannn Believe Movie, yang merupakan salah satu Maxstream Original terpopuler.

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

“Peluncuran film keempat kami bersama MAXstream adalah wujud eksplorasi dan langkah strategis untuk selalu mendukung dan mengembangkan karir para talent dan content creator kami, untuk masuk ke ranah entertainment.

“Saya berharap film ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati oleh semua kalangan, khususnya dapat menjadi tontonan menarik dalam menyambut bulan Ramadhan,” ucap Tony Tham, Head of Commercial EVOS Esports.

Suka Duka Uni Unaa, dapat disaksikan secara gratis mulai tanggal 17 Maret 2023 melalui aplikasi MAXstream atau melalui website MAXstream.tv.

Jadikan Suka Duka Uni Unaa  sebagai tontonan favorit Ramadan anda beserta keluarga tersayang. Klik https://tsel.id/SDUU sekarang juga!