Beranda Berita Subang Wakil Bupati Subang Hadiri Seminar Magnet Rezeki

Wakil Bupati Subang Hadiri Seminar Magnet Rezeki

Wakil Bupati Subang Hadiri Seminar Magnet Rezeki

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang Ega Agustine menghadiri pembukaan Seminar Magnet Rezeki yang bertempat di Fave Hotel, Sabtu (18/3).

Magnet Rezeki merupakan term pilihan dari buku yang berjudul Rahasia Magnet Rezeki dengan genre motivation dan self improvement karya penulis H. Nasrullah, S. Si.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa kerja keras menciptakan energi baik dalam diri merupakan jalan terbaik untuk menciptakan energi. Saat energi baik sudah terkumpul dalam diri, rezeki otomastis datang.

Ia menjelaskan bahwa manusia adalah energi, demikian pula kata-kata yang tersusun adalah energi. Itulah dunia quantum yang sejak dahulu sudah diungkap dalam Al Quran dan Hadist.

BACA JUGA:  Lapas Subang ikuti Apel Pagi Bersama, ini Pesan Penting Menkumham bagi Seluruh Jajaran

Selain itu, ia juga merekomendasi kepada seluruh masyarkat Subang untuk pula membaca buku Rahasia Magnet Rezeki, agar mampu memetik hikmah dan ibroh untuk mampu menjalani hidup lebih baik dengan rezeki yang halal dan Toyiban.

"Nilai nilai yang disampaikan dalam magnet rezeki ini bermanfaat untuk Subang, semoga sangat bermanfaat untuk seluruh masyarakat di Subang," pungkasnya.

BACA JUGA:  Adhyaksa FC Menang Telak 5-0 atas Persikas Subang di Stadion Sriwedari