Beranda Teknologi Rayakan Silaturahmi Ramadan dengan Freedom Internet IM3

Rayakan Silaturahmi Ramadan dengan Freedom Internet IM3

IMG20230314114640_800x600.jpg

review1st.com – Tradisi Ramadan selalu hubungkan masyarakat Indonesia. Mulai dari perang sarung, ngabuburit, berburu takjil, pawai obor, hingga sungkeman. IM3 mengajak para pelanggan dan masyarakat Indonesia merayakan keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

IM3 menghadirkan promo Sensasi Ramadan dengan Freedom Internet 100GB seharga Rp125.000 (harga normal Rp150.000).

Promo ini mendukung aktivitas internetan selama Ramadan dan Idul Fitri seperti video call keluarga, streaming hiburan dan mencari resep hidangan berbuka, hingga mencari rute mudik terbaik.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Ramadan adalah momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan keseruan tradisional bersama.

“Kami memahami kebutuhan internet meningkat selama Ramadan, dan hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar pelanggan bisa menikmati momen Ramadan tanpa khawatir kehabisan kuota.”

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

“Semoga inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini.”

IM3 mempersembahkan video kampanye Serunya Silaturahmi dengan kolaborasi musisi Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari yang merepresentasikan tradisi khas masyarakat Indonesia.

Keempat musisi berperan dalam membawakan cerita tentang keseruan Ramadan di daerah asal mereka dengan lagu Kembali Untuk Mengulang.

Lagu tersebut diciptakan oleh keempat musisi, Iga Massardi, dan Vega Antares selama Collabonation Mini Camp. Video kampanye ini bisa ditonton di YouTube IM3, sementara lagu dapat didengarkan di layanan musik digital favorit.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman

IM3 akan merayakan Ramadan tahun 2023 dengan interaksi lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat. Rangkaian kegiatan meliputi Pasar Ramadan IM3 di 16 kota di Indonesia seperti Bekasi, Yogyakarta, dan Makassar.

Kegiatan yang bisa diikuti adalah berbagai kuis dan games, promo pembelian produk IM3, hadiah berbagai voucher dengan total nilai ratusan juta rupiah. Masyarakat juga dapat menikmati food bazaar dan penampilan musisi Collabonation di beberapa kota.

Lebih dari itu, IM3 juga akan melakukan SIDAK Outlet IM3 yang akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke 2000 outlet di Indonesia dengan Bus Ramadan.

Dapatkan Promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan 100% kuota utama yang bisa dinikmati 24 jam selama Ramadan.

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

Tersedia di berbagai channel pembelian, seperti outlet, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, *123#, dan aplikasi myIM3.

Pelanggan juga bisa ikut berpartisipasi dalam program Serunya Silaturahmi yang menawarkan berbagai aktivitas digital seru dan hadiah menarik. Segera dapatkan promo ini sebelum 30 April 2023!

Rayakan kembali Serunya Silaturahmi didukung dengan paket Freedom Internet yang simple dan transparan.

Nikmati kembali Serunya Silaturahmi dengan paket Freedom Internet yang simple dan transparan. Informasi lebih lanjut tentang Freedom Internet, termasuk kuota utama 100GB dengan harga promo Sensasi Ramadan Rp125.000 dan berbagai promo lainnya, selama Ramadan di im3.id/serunyasilaturahmi.