Beranda Berita Nasional Jembatan Wiradinata Rangga Jipang Jadi Daya Tarik Baru Wisata di Pangandaran

Jembatan Wiradinata Rangga Jipang Jadi Daya Tarik Baru Wisata di Pangandaran

IMG_20230314_200714_MnsufxQU6C_0CAjFGF78S.jpeg

harapanrakyat.com,- Memiliki keindahan alam dan panorama yang memanjakan mata, Jembatan Wiradinata Rangga Jipang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan di Pangandaran, Jawa Barat.

Setiap hari banyak wisatawan yang sengaja berhenti di sekitar jembatan ini. Tujuannya hanya sekadar untuk mengabadikan momen dan selfie.

Gugun Gunawan, salah seorang wisatawan asal Tasikmalaya mengatakan, jalan lintas pantai yang menghubungkan beberapa destinasi wisata di Pangandaran telah terhubung.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sepanjang jalan tersebut terdapat beberapa titik yang memiliki panorama alam yang indah. Salah satunya adalah Jembatan Wiradinata Rangga Jipang. Jembatan tersebut menghubungkan antara Pantai Barat Pangandaran dan Pantai Batu Hiu.

“Iya, jalan lintas pantai ini memiliki banyak keindahan yang sangat menarik. Salah satunya adalah Jembatan Wiradinata Rangga Jipang. Para wisatawan pasti penasara jika melintas di sini tidak memotret atau berfoto keindahan di sini untuk diabadikan,” katanya, Selasa (14/03/2023).

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Baca Juga: Akses antar Destinasi Wisata Tersambung, Ini Harapan Bupati Pangandaran

Menurut warga sekitar, setiap hari di jembatan tersebut banyak yang berhenti untuk sekedar selfi atau berfoto ria. Jembatan tersebut memang memiliki panorama alam yang sangat instragramable.

“Maka tak heran jika para pengunjung yang melewati jembatan ini selalu mengabadikannya melalui kamera masing-masing,” tambanhnya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Gugun menilai objek wisata Pangandaran saat ini terus berbenah. Banyak sekali hal baru yang ada di beberapa objek wisata di Pangndaran. Maka sangat wajar jika setiap tahun angka pengunjung ke Pangndaran terus mengalami peningkatan.

“Pemerintah Kabupaten Pangandaran terus berbenah, jadi wajar jika para pengunjung terus mengalami peningkatan setiap tahunnya,” pungkasnya. (Enceng/R9/HR-Online/Editor-Dadang)