Beranda Teknologi Promo OTW Tiket.com: Diskon Hingga 50% + 20%

Promo OTW Tiket.com: Diskon Hingga 50% + 20%

tiket.com-OTW-2023_800x419.jpg

review1st.com – Gelaran program OTW (Online Tiket Week), the most loved campaign from the most loved OTA, tiket.com, masih ada hingga 10 Maret 2023.

Skema harga gledek diskon hingga 50% + 20% dengan pilihan destinasi dan aktivitas yang semakin banyak juga dengan harga yang menggelegar.

tiket.com mengajak sobat tiket untuk memanfaatkan periode promo OTW ini dengan menciptakan the most loved itinerary untuk berbagai kebutuhan perjalanan dan berwisata dengan harga yang lebih murah.

Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com, mengatakan, “OTW ini akan menjadi solusi tepat atas tingginya animo masyarakat dan gencarnya minat masyarakat untuk memenuhi itinerary mereka untuk perjalanan dan wisata.

“Kami berharap dengan hadirnya OTW di masa puncak liburan (high season) akan semakin membantu sobat tiket dan masyarakat luas untuk mempersiapkan berbagai hari libur nasional yang sudah di depan mata.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman

“Segala jenis liburan dan perjalanan domestik hingga luar negeri juga dapat mulai dipersiapkan di masa periode OTW kali ini.”

Tiket.com sebagai OTA pertama di Indonesia mengajak sobat tiket manfaatkan promo OTW dengan fitur JHT. Fitur ini menjamin harga termurah untuk produk domestik dan harga bersaing untuk produk internasional. Ada banyak inspirasi destinasi sensasional dengan harga liburan ekonomis, yaitu:

YOGYAKARTA: Estimasi Total Budget Harga Gledek Mulai dari Rp800.000

Destinasi liburan Yogyakarta menjadi pilihan para wisatawan dengan ragam keindahan budaya dan kuliner lezat. Promo OTW memberikan harga mulai dari Rp390.000 untuk tiket penerbangan Jakarta – Yogyakarta, dan mulai dari Rp410.000 untuk menginap di hotel bintang 4. Sobat tiket bisa menikmati budaya Jogja dengan mengunjungi Malioboro dan Candi Borobudur.

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

BANGKOK: Estimasi Total Budget Harga Gledek Mulai dari Rp1.825.000

Liburan ke negara tetangga Thailand semakin terjangkau dengan promo OTW tiket.com. Dapatkan tiket penerbangan Jakarta – Bangkok mulai dari Rp1.400.000 dan menginap di hotel bintang 4 dengan harga mulai dari Rp425.000. Sobat tiket bisa menjelajahi kota Krung Thep dan mengunjungi Pasar Chatuchak serta kuil-kuil indah.

SINGAPORE: Estimasi Total Budget Harga Gledek Mulai dari Rp2.876.000

Singapore, destinasi favorit wisatawan Indonesia dengan atmosfer modern dan familiar. Promo OTW menawarkan harga tiket Jakarta – Singapore mulai dari Rp800.000 dan akomodasi bintang 4 mulai dari Rp1.980.000. Sobat tiket bisa mengunjungi Gardens by the Bay dengan harga mulai dari Rp96.000.

“Dengan inspirasi budget ini Sobat Tiket bisa merencanakan liburan dengan lebih efisien, tinggal sesuaikan dengan durasi liburan serta tambahkan alokasi dana untuk kuliner juga buah tangan dan kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

“Kami juga tidak bosan untuk mengimbau Sobat Tiket agar bepergian dengan menjaga kondisi kesehatan, demi kebaikan diri sendiri, keluarga juga para pekerja wisata setempat,” tutup Sandra.

Promo Online Tiket Week (OTW) berlangsung hingga 10 Maret 2023, hadirkan diskon spesial hingga 50% + 20% untuk produk tiket.com. OTW memiliki ribuan mitra mulai dari transportasi hingga tempat wisata dan atraksi dengan harga bersaing. Diskon spesial hadir di Jam Gledek pada jam 17:00 – 21:00 WIB untuk produk domestik dan internasional.

Ikuti terus update informasi seputar OTW dan program lainnya dari tiket.com di akun resmi media sosial tiket.com (@tiketcom) juga acara tiket Live yang hadir di media sosial serta platform tiket.com.