Beranda Berita Nasional Pensiunan Polisi Ditemukan Mengambang dalam Gorong-gorong di Tasikmalaya

Pensiunan Polisi Ditemukan Mengambang dalam Gorong-gorong di Tasikmalaya

Temu-Mayat-1.jpg

harapanrakyat.com),- Pensiunan polisi ditemukan mengambang tak bernyawa di sebuah gorong-gorong di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Tepatnya di Kampung Balekamang, Cikunir, Kecamatan Singaparna.

Penemuan sesosok mayat berinisial ES (65), seorang pensiunan polisi pada Minggu (12/03/2023) siang tadi membuat geger warga setempat.

Diketahui ES ini seorang pensiunan polisi. Ia bertugas di Jakarta pada tahun 2017 lalu. Tempat penemuan mayat ini pun tidak jauh dari rumah korban yang hanya berjarak 200 meter.

Kepala Desa Cikunir Ibin Arifin mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh anak kecil yang akan memancing.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Awal mulanya korban ditemukan di bawah gorong-gorong itu oleh anak kecil yang akan memancing dan melihat ada kepala korban. Langsung saya laporan ke Polsek Singaparna,” katanya di lokasi kejadian.

Baca Juga: Tengkorak Kepala Berpayung Hitam di Bogor Bikin Geger, Polisi Olah TKP

Kades Cikunir Ungkap Sebelum Pensiunan Polisi Ditemukan Mengambang

Ibin Arifin juga menuturkan bahwa korban merupakan sosok yang baik. Ia pun kenal dekat dengan korban.

“Korban ini seorang pensiunan polisi tahun 2017. Tugas terakhirnya di Jakarta. Kalau korban punya masalah, saya nggak tahu. Cuma memang pada hari Kamis sesudah menjemput anaknya sekolah, korban tidak pulang ke rumah. Motornya pun dibawa sama anaknya,” terang Ibin Arifin.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bahkan, imbuh Ibin, saat korban hilang pada hari Kamis kemarin istrinya sempat mencarinya. Namun tidak berhasil menemukan sang suami.

“Akhirnya ketemunya hari ini sudah dalam keadaan meninggal dunia di bawah gorong-gorong,” imbuh Ibun Arifin.

Baca Juga: Ikuti Petunjuk Google Maps, Mobil Truk Terjun Bebas ke Jurang di Tasikmalaya

Ditangani Satreskrim Polres Tasikmalaya

Sementara itu, AKP. Glatiko Nagiewanto, Kapolsek Singaparna, Polres Tasikmalaya, membenarkan bahwa, orang yang pertama menemukan mayat pensiunan polisi itu adalah seorang anak kecil yang hendak pergi memancing.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Korban memang sempat hilang selama 4 hari. Tetapi keluarganya tidak melapor ke Polsek Singaparna. Saat ini Satreskrim Polres Tasikmalaya tengah menangani kasus penemuan mayat tersebut,” katanya.

Ia juga menyebutkan, mayat seorang pensiunan polisi yang ditemukan mengambang dalam gorong-gorong itu kondisi kulitnya terkelupas.

Untuk temuan luka dan lainnya, saat ini Satreskrim Polres Tasikmalaya sudah mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya untuk kebutuhan visum. (Apip/R3/HR-Online/Editor-Eva)