Beranda Berita Nasional 48 Island Tasikmalaya, Serasa Nongkrong di Hawaii

48 Island Tasikmalaya, Serasa Nongkrong di Hawaii

48-Island-Tasikmalaya.jpg

48 Island Tasikmalaya merupakan cafe estetik yang menyuguhkan suasana seperti layaknya di pulau tropis. Konsep eksterior dan interior cafe menciptakan nuansa yang eksotis sehingga pengunjung merasa seperti berada di Hawaii.

Lokasi berada di Jalan Sule Setianegara, Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, KOta Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Melansir situs resminya, 48 Island merupakan pengembangan dari bisnis pertamanya, 48 Street.

Akan tetapi, 48 Island Tasikmalaya memiliki target pasar berbeda berkat konsepnya yang lebih mewah. Maka dari itu, Anda perlu menyiapkan budget ekstra mengingat harga makanan dan minumannya yang sedikit pricey.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Dream Cafe and Resto Cisinga Tasikmalaya, Nongkrong di Atas Mall

Daya Tarik 48 Island Tasikmalaya

Sesuai tagline “Feeling The Tropical Island”, cafe ini memberikan nuansa di pulau tropis dengan ornamen-ornamen khas Hawaii. Cafe ini menjadi rekomendasi wisata kuliner bagi Anda yang gemar berburu spot foto instagramable namun masih berada di sekitar kota.

Serasa Nongkrong di Pantai

48 Island Tasikmalaya memiliki area indoor dan outdoor dengan nuansa eksotis. Dekorasi dinding, hiasan lampu, bahkan taplak meja semuanya merupakan kerajinan tangan yang sering kita temui di pesisir pantai.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Selain itu, kursi yang terbuat dari anyaman bambu di beberapa spot menambah kesan tropis pada cafe ini. Terdapat pohon palem dan kaktus yang membuat cafe mirip seperti villa di Waikiki, salah satu pantai terindah di kepulauan Hawaii.

Baca Juga: Kadaka Coffee Tasikmalaya, Kafe Dekat Curug Badak

Pengunjung bisa menghabiskan waktu berjam-jam di tempat ini, mengingat suasana cafe dan fasilitasnya yang lengkap.

Menyantap Hidangan Eksotis

Tak hanya konsep bangunan yang memanjakan mata, 48 Island Tasikmalaya juga menyajikan makanan dan minuman unik untuk kepuasan pengunjung.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Penamaan menu pada setiap item terinspirasi dari wisata bahari di Yunani, seperti Ikari, Lefkada, dan yang terbaru Santorini.

Sementara untuk makanannya, pengunjung bisa menemukan olahan salmon, pasta, steak, pizza, dan salad. Harga berkisar dari Rp 23 hingga 110 ribu per item, namun rasa yang didapat benar-benar sepadan. Jadikan cafe ini sebagai salah satu destinasi wisata kuliner untuk Anda bersama keluarga.(R7/HR-Online/Editor-Ndu)