Beranda Berita Nasional Tingkatkan Skill Olah Platform Media, Partai Demokrat Latih Bakomstra se Jabar   

Tingkatkan Skill Olah Platform Media, Partai Demokrat Latih Bakomstra se Jabar   

Tingkatkan-Skill-Olah-Platform-Media-Partai-Demokrat-Latih-Bakomstra-se-Jabar.jpeg

harapanrakyat.com,- Dalam rangka meningkatkan kualitas dan pemanfaatan platform media, DPD Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar), mengumpulkan Bakomstra (Badan Komunikasi dan Strategis) DPC se Jawa Barat, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan Bimtek tersebut sebagai tindak lanjut apel siaga Bakomstra Demokrat tentang kesiapan infrastruktur, pada Februari 2023 lalu.

Herzaky Mahendra Purta Ketua Bakomstra DPP Partai Demokrat mengatakan, Bakomstra di setiap DPC mesti mampu memanfaatkan platform media sebagai sarana penyampai informasi.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Peran Bakomstra ini sangat membantu dalam menyampaikan informasi seputar partai Demokrat kepada masyarakat lewat platform media,” kata Herzaky.

Baca juga: Pastikan Rantai Komando Berjalan Baik, Demokrat Jabar Gelar Rapimda

Menurutnya, Bakomstra menjadi salah satu pasukan udara dalam kampanye partai berlambang mercy ini.

“Ketua Umum AHY menyampaikan, kampanye darat dan udara itu harus beriringan, selaras dan sejalan demi meraih kemenangan Demokrat 2024,” ujarnya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Menurutnya, saat ini pemilih terutama generasi muda milenial notabene aktif bermedia sosial. Untuk itu, kualitas Bakomstra harus lebih ditingkatkan, dalam pengelolaan platform media, melalui internet, media massa, media online dan medsos.

“Teknologi zaman sekarang terus update, kita juga harus mengupdate kemampuan dan keterampilan untuk bermedsos, guna menyesuaikan perkembangan zaman,” pungkas Herzaky. (R8/HR Online/Editor Jujang)