Beranda Berita Subang Desa Majasari Kecamatan Cibogo Gelar Peringatan HUT Ke-38 Sekaligus Ruwatan Bumi

Desa Majasari Kecamatan Cibogo Gelar Peringatan HUT Ke-38 Sekaligus Ruwatan Bumi

Desa Majasari Kecamatan Cibogo Gelar Peringatan HUT Ke-38 Sekaligus Ruwatan Bumi

Pemerintahan Desa Majasari Kecamatan Cibogo Subang menggelar peringatan HUT ke-38 sekaligus Ruwatan Bumi 2023 di Lapang Desa Majasari, Sabtu (25/2).

Kegiatan tersebut berjalan meriah yang dihadiri oleh seluruh masyarakat Desa Majasari Kecamatan Cibogo.

Ketua Pelaksana Ade mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung keberlangsungan kegiatan tersebut dan menyebutkan bahwa kegiatan dilaksanakan mulai dari 9 – 25 Februari 2023 dengan puncak acaranya pada 25 Februari 2023.

BACA JUGA:  Mengenal ARD, Profil Calon Bupati Subang Sosok Pemimpin Muda

"Diadakannya acara ini untuk memperingati lahirnya Desa Majasari sekaligus merayakan ruwatan bumi tiap tahunnya. Atas nama panitia pelaksana kami mengucapkan terimakasih," ujarnya.

Senada dengan itu, Kepala Desa Majasari Hattayudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para tokoh masyarakat maupun pemerintah yang telah menghadiri acara tersebut.

Ia juga menyampaikan sejarah singkat Desa Majasari yang luasnya mencapai 2,25 ribu hektar dan diisi oleh 13 RT/4 RW.

"Saya selaku Kepala Desa diberikan kekuatan di bulan ini dan dukungan masyarakat Desa Majasari ngahiji, ngabukti, harmonis," tutupnya.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029: Wajah Baru Dominasi

Sementara itu, Camat Cibogo Sri Novia menyampaikan harapannya terkait Desa Majasari untuk tidak berhenti melaksanakan berbagai kegiatan atau program yang bermanfaat, terus berkreasi dan berprestasi.

"Warga Desa Majasari sangat kompak dengan kebersamaannya walaupun hanya terdiri dari 4 RW. Harapannya Desa Majasari kedepan tambah ngahiji, tambah ngabukti tambah ngabukti," ujarnya.

Perwakilan DPRD Subang Novaza juga mengucapkan selamat atas HUT ke-38 serta berharap Desa Majasari semakin matang dan mapan dalam menjalankan segala programnya.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

"Atas nama pemerintahan mengucapkan selamat Milangkala Desa Majasari. Mudah mudahan matang dan mapan dalam segala program-programnya, tambah maju, sukses dan menjadi yang terbaik," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kecamatan Cibogo, sejumlah pengurus PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.