Beranda Berita Subang Lepas Kontingen Sepak Bola Putri, Bupati Subang: Semoga Bisa Mendapatkan Hasil Yang...

Lepas Kontingen Sepak Bola Putri, Bupati Subang: Semoga Bisa Mendapatkan Hasil Yang Baik

Lepas Kontingen Sepak Bola Putri, Bupati Subang: Semoga Bisa Mendapatkan Hasil Yang Baik

Bupati Subang H. Ruhimat berharap Tim Sepak Bola Putri mendapatkan hasil yang baik pada ajang Piala Pertiwi Tingkat Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut disampaikannya saat pelepasan kontingen Sepak Bola "Princess Wijaya Saputra" di Rumah Dinas Bupati Subang, Jumat (17/2).
 
Princess Wijaya Saputra merupakan tim Sepak Bola Putri yang sudah lama malang melintang dengan dimanageri oleh Alex dan dilatih oleh Diki, Irfan dan Risda. Adapun jumlah pemain yang akan ikut bertanding sebanyak 25 orang dengan 10 official dan pelatih.
 
Senada dengan itu, Kepala Bidang Keolahragaan Disparpora Subang Muhammad Assidiq menyampaikan bahwa kali ini Tim Princess Wijaya Saputra tersebut akan mengikuti event tahunan Provinsi Jawa Barat yaitu Piala Pertiwi yang akan digelar di Sumedang.
 
"Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan restu untuk bermain di Sumedang dan mendapatkan prestasi yang diharapkan dan hari Minggu merupakan pembukaan eventnya," lanjutnya.
 
Salah satu pelatih yaitu Diki juga menyampaikan bahwa tim Sepak Bola tersebut pernah bermain di berbagai event baik tingkat provinsi maupun nasional. Bahkan ia melanjutkan terdapat beberapa anak didiknya yang ikut Timnas dan berlatih di luar negeri.
 
Sementara itu, atas nama pribadi maupun pemerintah, Bupati Subang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajer dan para pelatih atas hadirnya Tim Sepak Bola Putri. 
 
Ia juga menyampaikan aprsiasinya kepada para pemain yang telah bersungguh-sungguh berlatih untuk membawa nama baik Kabupaten Subang.
 
Senada dengan itu, ia mengucapkan selamat bertanding kepada para pemain di ajang Piala Pertiwi Tingkat Provinsi Jawa Barat dan berharap mampu mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan semangat latihan yang telah dilakukan.
 
"Semoga kalian bisa mendapatkan hasil yang baik dan membawa nama besar Kabupaten Subang. Selamat jalan dan bertanding. Semoga hasil dari latihan bisa membawa kepuasan," ujarnya.
 
Menutup arahannya, ia berpesan kepada seluruh pemain untuk mengedepankan sportivitas dan terus berlatih sehingga mampu meningkatkan level kearah yang lebih baik lagi.
 
Turut hadir daam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asda I Setda Kabupaten Subang, Kepala Disparpora Subang, Camat Ciasem dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:  50 Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029 Siap Dilantik: KPU Subang Selesaikan Tahap Akhir