Beranda Berita Nasional Mixue Unsil Tasikmalaya, Es Krim Murah Harga Pelajar

Mixue Unsil Tasikmalaya, Es Krim Murah Harga Pelajar

Mixue-Unsil-Tasikmalaya.jpg

Mixue Unsil adalah gerai es krim dan minuman yang bertempat di Jalan Siliwangi nomor 28, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Lokasi gerai ini ada di dekat kampus Universitas Siliwangi sehingga kebanyakan pengunjung berasal dari kalangan mahasiswa atau pelajar.

Sebagaimana kita ketahui, Mixue adalah perusahaan F&B (food and beverage) asal China yang menjual es krim dengan berbagai topping.

Harga murah dan konsep gerai ceria membuat gerai Mixue selalu ramai pengunjung. Apalagi varian menunya banyak, sehingga pengunjung bisa memilih produk dengan rasa yang paling sesuai selera masing-masing.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Tong Tji Tea House Tasikmalaya, Kedai Teh di Mall Asia Plaza

Gerai Mixue Unsil Tasikmalaya

Sejak buka pada Januari 2022 lalu, Mixue Unsil Tasikmalaya menjadi salah satu tempat nongkrong wajib bagi remaja. Dengan harga Rp 8 ribu saja, pengunjung sudah bisa menikmati satu es krim cone di tempat.

Es Krim dengan Aneka Topping

Bagi penggemar es krim, jajanan manis satu ini memang cukup ampuh dalam memperbaiki suasana hati. Di Mixue Unsil Tasikmalaya, pengunjung bisa menemukan es krim Sundae dengan aneka topping dan saus.

Salah satu menu terpopuler ialah Bobba Sundae, es krim dalam cup dengan taburan boba dan saus gula aren. Pengunjung bisa mencoba es krim dengan harga Rp 16 ribu per porsi, namun akan ada biaya tambahan jika memesan lewat aplikasi.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain boba, ada juga es krim sundae dengan topping irisan buah mangga, taburan biskuit renyah, atau saus coklat.

Baca Juga: Cafe dengan Teh Premium di Tasikmalaya, Tongkrongan Sultan

Olahan Teh, Susu, dan Buah

Apabila bosan dengan es krim, pengunjung yang datang ke Mixue Unsil Tasikmalaya bisa memesan minuman. Ada banyak jenis minuman yang tersedia, yaitu teh susu (milk tea), teh segar (fresh tea), dan teh rasa buah (fruit tea).

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Apabila melakukan transaksi langsung di tempat, pengunjung bisa mendapatkan satu cup besar Earl Grey atau Jasmine Tea dengan harga Rp 10 ribu saja. Minuman teh premium memang saat ini kian banyak peminat karena menjadi alternatif obat penenang alami selain kopi.

Meski lahan parkir masih terbatas, namun gerai ini memiliki area yang ramah anak di lantai satu. Sedangkan di lantai dua, pengunjung bisa nongkrong dengan view Gunung Galunggung. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)