Beranda Berita Nasional QKitchen Tasikmalaya, Tempat Makan Dimsum yang Estetik

QKitchen Tasikmalaya, Tempat Makan Dimsum yang Estetik

QKitchen-Tasikmalaya.jpeg

QKitchen Tasikmalaya adalah tempat makan dimsum yang menggunakan interior minimalis sebagai tongkrongan anak muda yang instagramable. Warga kota Tasikmalaya kini bisa menemukan restoran dimsum yang berada di dekat kampus Universitas Siliwangi.

Lokasi restoran beralamat di Jalan Siliwangi nomor 22, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sebagai catatan, bangunan QKitchen menyatu dengan Burger Bangor dan Mie Sambal Bakar Gledek.

Pengunjung bisa memesan banyak menu di satu tempat sekaligus, sehingga makin lengkap saja pengisi hari libur dan akhir pekan.

Baca Juga: Tempat Makan Sate Maranggi di Tasikmalaya, Kuliner Paling Enak

Banyak orang menyukai dimsum karena makanan khas Jepang ini memiliki warna dan bentuk yang menarik. Karena cara penyajiannya dikukus, maka dimsum menjadi alternatif makanan yang lebih sehat karena tidak mengandung minyak goreng.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Berikut ulasan QKitchen Tasikmalaya sebagai salah satu tempat makan dimsum yang affordable.

Ulasan QKitchen Tasikmalaya

Keberadaan cafe dan resto yang berdekatan dengan lokasi kampus memang banyak digemari para mahasiswa. Selain itu, harga yang terjangkau menjadi daya tarik bagi kalangan pelajar karena cukup bersahabat.

Harga Mulai dari Rp 15 Ribu

Hanya dengan Rp 15.000 per porsi, pengunjung bisa memesan dimsum di QKitchen Tasikmalaya. Beberapa varian yang menjadi best seller antara lain pangsit nori, pangsit kepiting, kocoi, dan bola naga.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Setiap porsi berisi tiga buah dimsum, sehingga pengunjung boleh menambah varian jika ingin lebih puas.

Jika Anda datang beramai-ramai, ada baiknya memilih beberapa jenis dimsum dengan kombinasi rasa asin dan manis.

Baca Juga: Babah Dimsum Tasikmalaya, Ada Saus Mentai

Setiap porsi dimsum dimakan dengan konsep sharing, sehingga sah-sah saja mengambil varian yang berbeda untuk setiap suapan. Dimsum juga akan semakin enak apabila dibarengi saus cocolan dan teh tawar.

Ada Menu Baru Cilok Goang

Cilok goang adalah salah satu kuliner khas Tasikmalaya yang menjadi favorit masyarakat dari berbagai kalangan. Oleh karena itu, QKitchen Tasikmalaya menghadirkan menu baru yaitu cilok goang dan cilok goreng. Kehadiran menu baru ini pun semakin menambah variasi pada jenis jajanan mahasiswa.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain itu, restoran ini memiliki nuansa berbeda di setiap lantai. Untuk area rooftop, terdapat dekorasi tanaman hias yang membuat suasana terasa bagai di taman atau garden. Tak heran jika tempat ini menyajikan latar estetik untuk keperluan berfoto bagi generasi milenial dan gen Z. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)