Beranda Berita Nasional Sedang Ngopi, Wanita di Bogor Jadi Korban Pembunuhan

Sedang Ngopi, Wanita di Bogor Jadi Korban Pembunuhan

wanita-korban-pembunuhan-di-bogor.jpg

harapanrakyat.com,- Seorang wanita tanpa identitas di Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diduga jadi korban pembunuhan. Jasad wanita ditemukan tewas mengenaskan di sebuah warung kopi pada Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 2.00 WIB.

Penemuan jasad wanita paruh baya itu, sontak menggemparkan warga sekitar yang berada di Jalan Raya Pangkalan Sembilan Kecamatan Cileungsi.

Diduga, wanita paruh baya tersebut merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, pada bagian leher wanita itu, terdapat luka sabetan senjata tajam.

Baca Juga : Dua Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor di Cileungsi Diamankan Polisi

Sumitro, seorang warga yang pertama kali menemukan mayat wanita itu mengaku, sebelum kejadian korban sempat memesan kopi di warungnya. Korban, lanjut Sumitro, memesan kopi di warungnya pada Jumat (24/2/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Korban saat itu memesan kopi di warung saya sekitar pukul 22.30 (Jumat malam). Saya pun langsung membuatkan pesanan kopi,” ungkap Sumitro.

Setelah korban membayar pesanan kopi, kata Sumitro, ia pun lantas menutup warungnya karena sudah larut malam. Saat itu, lanjut Sumitro, korban masih berada di depan warungnya.

Namun, Sumitro mendengar suara wanita menangis dan meringis kesakitan di depan warungnya itu.

“Saya dengar suara tangisan dan saya terbangun dari tidur. Saya bangun itu sekitar pukul dua pagi (Sabtu dini hari). Kemudian saya langsung memeriksa sumber suara tangisan itu,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sumitro pun terperangah dan terkejut saat ia membuka pintu warungnya. Ia menemukan korban sudah tergeletak tidak bernyawa dengan luka sabetan senjata tajam. Sumitro langsung melaporkan kejadian itu ke pengurus RT dan kepolisian.

Tidak lama kemudian, kabar adanya mayat wanita korban pembunuhan itu pun tersebar di kalangan warga. Beberapa warga mengaku penasaran dan mendatangi lokasi kejadian. Tidak berselang lama, aparat kepolisian pun datang ke lokasi kejadian.

Jadi Korban Pembunuhan, Polisi Lakukan Penyelidikan Intensif

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Dugaan sementara, kata Zulkarnaen, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga : Polisi Ciduk Jambret di Klapanunggal Bogor, Korban Pengendara Motor

“Kami menduga mayat wanita tersebut korban pembunuhan. Ada luka tusukan senjata tajam di bagian leher korban,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Zulkarnaen, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Pihaknya langsung membawa jasad korban pembunuhan itu ke rumah sakit guna kepentingan autopsi.

“(Kasus) Sedang kami dalami karena ini masih dalam tahap penyelidikan,” ungkap Kapolsek Cileungsi Polres Bogor itu. (Arief/R13/HR Online/Editor-Ecep)