Beranda Berita Subang Ketua TP PKK Kabupaten Subang Silaturahmi ke Majelis Ta’lim Pusakanagara dan Pusakajaya

Ketua TP PKK Kabupaten Subang Silaturahmi ke Majelis Ta’lim Pusakanagara dan Pusakajaya

ketua TP PKK Subang Haji Yoyoh

suarasubang.com – Hj. Yoyoh Sopiah Rohimat Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Subang beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke majelis ta’lim di wilayah Kecamatan Pusakanagara dan Kecamatan Pusakajaya. Selasa 21 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi majlis ta’lim serta peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1444 H dan turut dihadiri oleh perwakilan setiap masing masing Pokja dan sekretariat PKK Kabupaten, Kecamatan dan desa, Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni, dan ketua IIC Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Mengenal ARD, Profil Calon Bupati Subang Sosok Pemimpin Muda

Dalam sambutanya Hj. Yoyoh menyampaikan rasa syukur bisa bersilaturahmi dan berkumpul kembali dengan pengurus majelis ta’lim, yang dimana silaturahmi ini salah satunya mendatangkan kebaikan.

Ketua TP PKK Kabupaten Subang Silaturahmi ke Majelis Ta'lim Pusakanagara dan Pusakajaya

“Atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir di acara majelis talim ini, karena dengan ibu ibu yang hadir ini merupakan sudah melakukan suatu ibadah selain itu juga masyarakat dapat mencari ilmu dan amalan baik di dunia untuk bekal di akhirat.”

Mimih sapaan akrab Hj. Yoyoh menyampaikan bahwa majelis ta’lim adalah salah satu bentuk kebaikan, sekaligus menjadi sarana ibadah sebagai umat Islam, serta bisa menjadi sarana dalam menjalin silahturahmi.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Mimih berharap, pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, hendaknya dapat diperhatikan dan diikuti dengan baik, sehingga materi yang disampaikan oleh penceramah dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Senada dengan itu, mimih berharap dengan adanya majelis talim ini, masyarakat mampu lebih bersemangat untuk menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

Mimih juga mengajak masyarakat untuk mendoakan dan terus memberikan dukungannya untuk kelancaran berbagai program pemerintah. Mimih pun berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Subang yang telah bekerjasama mendukung dan menjalankan program program Bupati Subang yaitu Kang Jimat.

BACA JUGA:  Penyuluh Pertanian dari Kabupaten Subang Raih Penghargaan Penyuluh Pertanian Teladan Nasional 2024 dari Kementan

Mimih juga mengajak bersama sama untuk berjuang mewujudkan Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter di sisa 1 tahun jabatannya Kang Jimat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis speaker portable untuk ketua DKM masing masing kecamatan dan di lanjutkan dengan sosialisasi dari ketua PC Muslimat NU Subang Hj. Iis Mamah Salamah.