Beranda Berita Nasional Lucky Hakim Tulis Surat Bermaterai Mundur Jadi Wabup Indramayu

Lucky Hakim Tulis Surat Bermaterai Mundur Jadi Wabup Indramayu

Lucky-Hakim-mundur-jadi-Wabup.jpeg

harapanrakyat.com, – Beberapa waktu lalu publik terkejut dengan beredarnya kabar dari Lucky Hakim yang mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat.

Perihal mundurnya Lucky Hakim itu, terungkap saat beredarnya foto surat menggunakan kop surat resmi Kepala Daerah Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Sebagai informasi, surat berkop resmi bernomor 132/335/Tapem itu, ditujukan kepada Ketua DPRD Indramayu. Dalam suratnya Lucky Hakim menyampaikan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu. Ia merasa tidak mampu menjalankan tugas dan amanah masyarakat.

Baca Juga : Mundur dari Wakil Bupati Indramayu, Gubernur Jabar Segera Panggil Lucky Hakim

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Bahkan dalam surat resmi itu juga, Lucky Hakim membubuhkan stempel resmi dan tanda tangannya.

Bagi sebagian orang, ada yang meragukan keputusan Lucky Hakim itu lantaran meragukan keaslian suratnya. Meski demikian, ada juga yang mempercayai keputusan Lucky Hakim itu.

Surat Pernyataan Lucky Hakim Mundur Jadi Wabup Indramayu Beredar

Akan tetapi, baru-baru ini keraguan publik pun terjawab. Hal itu menyusul dengan adanya surat pernyataan pribadi Lucky tertanggal 8 Februari 2023 yang menyatakan ia memutuskan untuk mundur jadi Wakil Bupati Indramayu.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Surat pernyataan pribadi itu pun beredar luas melalui beberapa WhatsApp Group. Dalam suratnya itu, ia menjelaskan alasannya mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu. Ia juga menjelaskan jika keputusannya itu merupakan permintaannya sendiri.

Dalam surat pernyataan itu pula Lucky Hakim membubuhkan tanda tangannya di atas materai.

“Lucky Hakim sudah membuat surat perihal pengunduran dirinya dari jabatan Wakil Bupati Indramayu. Artinya ini serius. Lucky benar-benar mundur dari jabatannya sebagai wakil bupati,” ujar Ketua Relawan Rajawali, Ali Wardana kepada wartawan, Selasa, (21/2/2023).

Baca Juga : Profil Lucky Hakim, Aktor yang Mundur dari Wakil Bupati Indramayu

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebelumnya, DPRD Kabupaten Indramayu telah menerima surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026. 

Sekretaris DPRD Indramayu, Ali Fikri, mengatakan surat pengunduran diri Lucky Hakim telah sampai ke meja Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu. Surat itu kata Ali, lengkap dengan tanda tangan Lucky Hakim.

“Betul sudah ada surat Pak Lucky Hakim mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu. Surat itu tertujukan kepada Ketua DPRD Indramayu,” kata Ali Fikri. (Ecep/R13/HR-Online)