Beranda Berita Subang Rayakan Hari Jadi Ke-3, Apotek K-24 Haurgeulis Berikan Hadiah Motor Bagi Pelanggan...

Rayakan Hari Jadi Ke-3, Apotek K-24 Haurgeulis Berikan Hadiah Motor Bagi Pelanggan Setianya

1676802798630-01-scaled.jpeg

KOTASUBANG.com, Subang – Memeriahkan hari jadinya yang ke 3 Apotek K-24 Haurgeulis Indramayu hari ini Minggu (19/2/2023) menggelar pengundian hadiah bagi pelanggan setia apotek K-24 Haurgeulis. Sesuai promonya Tuku Obat Olih Motor, apotek K-24 Haurgeulis mempersembahkan hadiah utama sebuah sepeda motor Honda Genio bagi pelanggannya. Selain itu puluhan alat elektronik juga diberikan kepada para pelanggan melalui undian.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029: Wajah Baru Dominasi

Owner Apotek K-24 Haurgeulis Setiawan Widjaya mengungkapkan, acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang sudah setia kepada Apotek K-24 Haurgeulis.

“Acara ini sempat tertunda 2 tahun lalu karena pandemi. Tapi syukur hari ini kita bisa selenggarakan dengan cukup meriah untuk ulang tahun ke-3, “ujarnya.

Selain pengundian hadiah bagi para pelanggan, acara hari jadi Apotek K-24 Haurgeulis juga dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut dengan bintang tamu Siti Aliyah.

BACA JUGA:  Mengenal Endang Kosasih: Profil Anggota DPRD Subang yang Berangkat Dari Jalanan

“Dalam rangka memeriahkan HUT ke-3 Apotek K-24 Haurgeulis ini juga kita juga memberikan promo-promo untuk pembelian produk di Tridjaya Elektronik dan Tridjaya Motor, ” kata pemilik usaha Tridjaya Group ini.

Ditengah kemeriahan acara juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar dan donor darah.