Beranda Teknologi Aplikasi Sadap WA Terbaik yang Bisa Disembunyikan

Aplikasi Sadap WA Terbaik yang Bisa Disembunyikan

Whatsapp.jpg

review1st.com – Sejatinya aplikasi sadap WA alias Whatsapp memang banyak dicari. Apalagi yang bisa disembunyikan. Memang piranti lunak untuk menyadap WhatsApp seperti ini tak diperkenankan dipakai hal-hal yang berkaitan membahayakan seseorang.

Jangan dipakai melakukan pelanggaran terutama hal yang termasuk pelanggaran hak privasi seseorang. Namun software seperti ini dapat bermanfaat buat beberapa hal.

Misal apabila kamu menggunakannya untuk hal yang baik seperti memantau komunikasi anak, pencegahan perselingkuhan pasangan, maupun barang bukti tindakan kriminalitas.

Rekomen Aplikasi Sadap WA Terbaik Bisa Disembunyikan

Melalui fitur yang terdapat di dalam WhatsApp kita juga dapat melacak posisi pasangan, keluarga ataupun rekan bekerja. Selain dapat mengetahui tempat keberadaan orang lain, kita juga dapat mengetahui isi percakapannya.

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi sadap WA yang kami rekomendasikan bisa disembunyikan dan tengah viral di Tiktok. Piranti lunak buat menyadap Whatsapp terbukti bisa bekerja dengan baik.

1. mSpy

myspy sadap whatsapp

mSpy merupakan piranti lunak andalan dan paling banyak diunduh untuk aplikasi penyadap pesan di PlayStore. Fitur pada aplikasi mSpy mudah digunakan.

Dan hanya dengan satu software sadap WA saja kamu bisa menyadap kegiatan pasangan tak hanya di WhatsApp tapi juga di Facebook, Snapchat, dan aplikasi kencan Tinder. Tanpa harus menyentuh HP korban.

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

Melalui piranti penyadapan WA yang bisa disembunyikan ini kamu bisa memonitor kegiatan target penyadapan kamu di ponsel pintarnya, mulai dari pesan yang dikirim, diterima, hingga pesan apa saja yang dihapus.

Kamu juga bisa memantau panggilan teleponnya, bahkan bisa menangkapnya secara langsung dengan menggunakan fitur GPS. Tapi semua fitur ini nggak gratis, ya, kamu akan perlu berlangganan.

2. Aplikasi Sadap WA: Air Droid

aplikasi sadap wa air droid

Air Droid pada dasarnya bukan untuk menyadap, namun fitur-fitur pada piranti lunak ini dapat memungkinkan kamu untuk melakukan itu. Aplikasi Air Droid berfungsi untuk mengendalikan ponsel pintar Android dari jarak jauh.

Kamu perlu mengunduh software sadap Whatsapp ini di ponsel target, lalu menyembunyikannya di aplikasi Hider. Jadi ada dua software yang perlu kamu unduh.

Setelahnya, kamu akan bisa memantau kegiatan ponsel pasangan lewat desktop maupun ponsel pintar kamu. Jadi ini adalah termasuk aplikasi sadap WA di HP yang bisa disembunyikan.

3. Clone WhatsWeb

aplikasi clone whatsweb

Clone WhatsWeb merupakan aplikasi sadap WA terbaik di HP Android yang bisa kamu gunakan untuk menyadap berbagai pesan singkat seseorang di WhatsApp-nya. Ia bekerja serupa dengan WhatsApp web yang bisa diakses di PC atau browser dengan tampilan desktop.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman

Setelah kamu mengunduh Clone WhatsWeb App, kamu hanya perlu memindai QR Code dari akun WhatsApp pasangan. Setelah itu, semua pesan akan langsung muncul di ponsel kamu secara otomatis dan kamu langsung bisa memonitor isinya.

4. Mobile Client for WhatsApp

aplikasi sadap wa mobile client

Aplikasi buat menyadap WA yang satu ini bisa dibilang paling mudah digunakan. Sistem kerjanya sederhana, seperti ketika kamu sedang menggunakan WhatsApp Web. Cukup unduh aplikasinya di Playstore dan nanti kamu akan melihat barcode seperti ketika kamu sedang membuka WhatsApp Web.

Setelahnya, kamu tinggal memindai atau scan barcode tersebut dengan ponsel pasangan dan kamu pun bisa langsung mengintip isinya.

5. WhatsApp Web Plus

aplikasi whatsapp web plus

WhatsApp Web Plus merupakan ekstensi dari WhatsApp dan merupakan layanan resmi dari WhatsApp. Kamu bisa menggunakan log in lewat ponsel pintar dan komputer secara bersamaan.

Pastikan aplikasi WhatsApp ada di ponsel pintar, lalu kamu tinggal buka versi desktop dengan memindah barcode dari WA di ponsel pasangan. Layanan ini juga cukup populer dan bisa digunakan untuk menyadap isi pesan dalam WhatsApp tanpa ketahuan.

BACA JUGA:  Perbandingan Vue.js dan React.js untuk Pengembangan Laravel: Pilihan Framework yang Tepat dan Prospek Karier

6. Aplikasi Sadap WA: Mobistealth

aplikasi sadap wa mobi stealth

Aplikasi sadap WA terbaik yang satu ini juga ialah cloning yang sangat diandalkan akun WA orang lain pada smartphone kamu. Cara memakainya juga cukuplah mudah dikarenakan kalian hanya perlu men-scan barcode yang terdapat di gawai target.

Ia bisa mengetahui semua informasi pada gawai sasaran kalian. Mulai dari lokasi, riwayat panggilannya, pesan singkat, dan lain sebagainya. Dan demikian, kalian dapat menyelidiki informasi chattingan yang terdapat di HP target kamu.

7. Aplikasi Smartphonelogs

Aplikasi Smartphonelogs

Smartphonelogs adalah piranti lunak gratis yang bisa kalian dapatkan dengan mudahnya. Cara memakai aplikasi ini tak sulit dikarenakan kalian hanya perlu membuat sebuah akun serta download ini di gawai yang akan kalian sadap.

Aplikasi pengendali WA dari jarak jauh yang bisa disembunyikan satu ini wajib kalian waspadai dikarenakan tingkat keberhasilannya sangatlah tinggi. Smartphonelogs dapat menyadap WA dari jarak jauh secara cepat dan sangat akurat.

Kalian juga bisa lho sadap WA suami atau pacar. Haha.