Beranda Berita Nasional Dua Pemotor Terlibat Tabrakan di Pamarican Ciamis Terluka Parah

Dua Pemotor Terlibat Tabrakan di Pamarican Ciamis Terluka Parah

Dua-Pemotor-Terlibat-Tabrakan-di-Pamarican-Ciamis-Terluka-Parah.jpg

harapanrakyat.com,- Dua pemotor terlibat tabrakan di jalan raya Pamarican – Banjarsari, tepatnya di Dusun Cisaat RT 10/03 Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (12/2/2023).

Tabrakan terjadi antara motor beat vs motor beat dan mengakibatkan kedua pengendara alami luka serius di bagian kepala.

Panit 1 Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu Suryana mengungkapkan, tabrakan bermula saat pengendara motor bernama Daffa Algathfan (14), menggunakan honda beat nopol B-6987-WFK keluar dari gang atau dari arah Barat Pamarican menuju arah Timur Kertahayu.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Sesampainya di lokasi kejadian, muncul dari arah berlawanan pengendara motor honda beat Nopol Z-6980, pengendaranya saudara Moch Rangga Heryadi (25), tabrakan pun tak terhindarkan,” ungkapnya.

Baca Juga : Ambulan Pengantar Jenazah RSUD Pandega Pangandaran Tabrakan Beruntun, 1 Pemotor Meninggal

Menurut Suryana, peristiwa terjadi sekitar pukul 15.30 WIB saat keadaan jalan sedang macet karena terdapat perbaikan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Banyak mobil yang berhenti lantaran adanya antrian tutup buka perbaikan jalan. Nah saat itu Rangga Heryadi memakai jalur kanan untuk mendahului mobil,” jelasnya.

“Ia melaju dengan cepat, dari gang keluar motor yang dikendarai Daffa dan seketika kedua pengendara R2 tersebut saling bertabrakan,” tambahnya.

Suryana melanjutkan, saat tabrakan kedua pengendara tersebut terjatuh ke jalan hingga mengalami luka parah pada bagian kepala.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Saudara Dafa dan Rangga mengalami luka parah di kepala, keduanya tadi sempat dievakuasi ke Klinik Amal Bakti Kertahayu,” lanjutnya.

Namun, karena dua pemotor yang terlibat tabrakan tersebut mengalami luka parah, Klinik Amal Bakti Kertahayu merujuk keduanya ke RSUD Banjar.

“Sementara, untuk kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan, petugas langsung mengamankan kedua barang bukti beserta surat-suratnya ke Polsek Banjarsari.” Pungkasnya. (Suherman/R12/HR-Online/Editor-Rizki)