Beranda Berita Nasional Dream Cafe and Resto Cisinga Tasikmalaya, Nongkrong di Atas Mall

Dream Cafe and Resto Cisinga Tasikmalaya, Nongkrong di Atas Mall

Dream-Cafe-and-Resto-Cisinga-Tasikmalaya.jpeg

Dream Cafe and Resto Cisinga Tasikmalaya adalah tempat nongkrong yang unik karena berada di rooftop pusat perbelanjaan. Meski tempatnya menyatu dengan bangunan mall, pengunjung masih bisa menyantap kuliner Tasikmalaya dengan pemandangan sawah yang asri.

Lokasi berada di Mandiri Jaya (MJ) Plaza, Jalan Cisinga, Indrajaya, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Kawasan ini biasanya dilalui oleh orang yang berkendara keluar-masuk kota Tasikmalaya, sehingga banyak pengunjung cafe dari berbagai daerah. Karena cafe ada di mall, maka area parkir pun sangat luas.

Apabila ingin berkunjung ke Dream Cafe and Resto Cisinga, sebaiknya siapkan budget agak besar karena harga lebih mahal dari standar kota. Berikut ulasan singkat mengenai suasana tempat dan rekomendasi menu terlaris.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Ulasan Dream Cafe and Resto Cisinga Tasikmalaya

Cafe dengan rooftop merupakan salah satu daya tarik bagi generasi millenial dan Gen Z yang hobi nongkrong.

Baca Juga: Cafe dengan Teh Premium di Tasikmalaya, Tongkrongan Sultan

Selain menikmati minuman dan makanan, pengunjung bisa sekalian menikmati pemandangan yang indah. Apalagi daerah Cisinga terbilang sejuk karena terletak di dataran tinggi.

Nongkrong di Atas Mall

Dream Cafe and Resto Cisinga memiliki area indoor dan outdoor. Untuk area indoor, desain interior dan furnitur menggunakan konsep minimalis dengan dinding transparan seperti rumah kaca. Sedangkan area outdoor menyediakan tempat duduk dengan kursi maupun lesehan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jika beruntung, pengunjung bisa minum kopi saat matahari terbenam atau sunset. Pemandangan ini akan nampak cantik apabila kita melihatnya secara langsung. Selain itu, dekorasi lampu-lampu di area outdoor membuat pemandangan semakin cantik dan romantis.

Sajian Menu Berkuah

Mengingat kawasan ini cukup dingin, banyak pengunjung memesan menu hidangan berkuah di Dream Cafe and Resto Cisinga Tasikmalaya.

Salah satunya adalah sop iga, mulai dari Rp 55 ribu. Pesanan disajikan dengan hot pot bowl, sehingga kuahnya tetap hangat dan mengeluarkan asap yang wangi.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Cafe dengan Rooftop di Tasikmalaya, Bisa Lihat Bintang Malam

Selain itu, ada juga masakan Western seperti steak, pasta, dan pizza. Khusus untuk steak, pelanggan bisa request tingkat kematangan sesuai selera. Namun untuk pizza jangan berharap tinggi, karena dari tampilan tidak seindah pizza di restoran atap merah.

Untuk sekedar nongkrong, pengunjung biasanya memesan dessert dan mocktail. Cara penyajian keduanya memang terbilang kreatif sehingga lumayan instagramable.

Meski Dream Cafe and Resto Cisinga Tasikmalaya juga menyediakan minuman kopi, namun entah kenapa tidak banyak pengunjung yang memesan kopinya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)