Beranda Berita Nasional Warung Bakso di Cipaku Ciamis Dibobol Maling, 3 Tabung Gas Raib

Warung Bakso di Cipaku Ciamis Dibobol Maling, 3 Tabung Gas Raib

Warung-Bakso.jpg

harapanrakyat.com,- Warung Bakso di Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dibobol maling. Tiga buah tabung gas ukuran 3 Kg raib dari warung bakso milik Yanto yang berada di Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku itu. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (08/01/2023) malam.

Yanto, pemilik warung Bakso Fajar mengatakan, mengetahui adanya pencurian tabung gas elpiji miliknya pada Senin (09/01/2023) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Waktu saya mau buka warung, tiga tabung gas sudah tidak ada di tempatnya. Setelah saya amati, ternyata bilik bambu di bagian belakang warung sudah jebol. Pastinya pelaku membobol bilik bambu dengan menggunakan linggis,” tuturnya kepada harapanrakyat.com, Senin (09/01/2023).

Baca Juga: Butuh Uang untuk Memancing, Pria di Tasikmalaya Curi Celengan Anak Yatim

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Yanto menduga pelaku pencurian tabung gas miliknya itu lebih dari satu orang. Hal itu bisa terlihat dari adanya telapak kaki dengan ukuran yang berbeda.

Sementara itu Iing, warga Dusun Desawetan, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, mengatakan, aksi pencurian tabung gas elpiji ukuran 3 Kg kerap terjadi. Bahkan, beberapa bulan lalu sejumlah tabung gas milik pedagang lainnya juga hilang.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Sering terjadi adanya aksi pencurian tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram. Selama ini pelakunya belum pernah tertangkap,” katanya.

Menurut Iing, meski nilainya tidak seberapa, namun para pedagang kecil berharap pelakunya dapat ditangkap. Sehingga bisa mendapat efek jera dan aksi kejahatan tidak kembali terjadi. (Dji/R3/HR-Online/Editor-Eva)