Beranda Berita Subang Pesan Lurah Nanggewer Saat Sertijab Ketua RW IIX Perumahan Griya Cibinong Indah...

Pesan Lurah Nanggewer Saat Sertijab Ketua RW IIX Perumahan Griya Cibinong Indah Gramayuda

Pesan-Lurah-Nanggewer-Saat-Sertijab-Ketua-RW-IIX-Perumahan-G.jpg

MEDIAJABAR.COM, BOGOR – Acara serah terima jabatan ketua RW IIX Perumahan Griya Cibinong Indah Gramayuda, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor berlangsung dengan sangat meriah serta khidmad pada Sabtu (7/1/2023) malam yang bertempat di Lapangan Badminton RT 02/12 Griya Cibinong Indah.

Jabatan Ketua RW IIX periode sebelumnya Supardi diserah terimakan kepada penggantinya Irwan Budiansyah untuk masa jabatan 2023-2026.

BACA JUGA:  Lapas Subang ikuti Apel Pagi Bersama, ini Pesan Penting Menkumham bagi Seluruh Jajaran

Dalam sambutannya Supardi menyatakan dimasa kepemimpinannya adalah masa yang sangat sulit karena covid melanda, namun itu semua tidak menjadi halangan baginya untuk mengemban amanah dan terbukti banyak capaian pembangunan dan mendapatkan penghargaan dari pemerintah.

Lurah Nanggewer, Eva Fauziah menyatakan apresiasi kepada Supardi atas kinerjanya selama memimpin dan berharap kepada Irwan Budiansyah, agar bisa mempertahankan, melanjutkan serta meningkatkan apa yang telah di kerjakan oleh pendahulunya,

BACA JUGA:  Mengenal ARD, Profil Calon Bupati Subang Sosok Pemimpin Muda

Sementara itu Irwan Budiansyah yang telah resmi menjabat sebagai ketua RW IIX yang terpilih secara aklamasi menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan oleh warga dan akan meneruskan program sebelumnya dan berharap kerjasama serta masukan dari warga.

Selain dihadiri langsung oleh Lurah Nanggewer juga di hadiri oleh undangan lainnya paguyuban RW, tokoh agama, tokoh masyarakat babinkamtibmas, Babinsa dan segenap warga, untuk Perumahan Griya Cibinong Indah Gramayuda sendiri memiliki 9 RT, 566 Kepala keluarga dan 2092 jiwa, dan pada malam acara sertijab tersebut masyarakat terhibur oleh musik campursari dari ibukota dan penyanyi top.