Beranda Teknologi Game Browser Terbaik 2023 di HP atau Laptop

Game Browser Terbaik 2023 di HP atau Laptop

game-browser-chrome-terbaik.jpg

review1st.com – Meskipun di jaman sekarang kita bisa main game dengan download langsung di HP atau laptop, ternyata game browser yang bisa dimainkan hanya bermodalkan internet masih diminati.

Untuk sekedar menghilangkan kejenuhan instan, game browser adalah pilihan terbaik yang bisa dicoba, entah itu menggunakan HP atau laptop. Dulu, sebelum booming era smartphone, game yang tersedia di browser internet jadi pilihan.

Kehadiran konsol game, handphone dan kemudahan mendownload aplikasi membuat game ini sedikit terlupakan. Tapi jangan salah, game internet yang bisa dimainkan langsung dari browser ini masih ada dan tetap diminati.

Rekomendasi Game Browser Terbaik di Internet

Jangan salah jika game ringan yang hanya membutuhkan internet pun banyak yang kece, ada juga yang memanfaatkan emulator seperti mario in browser. Kebanyakan juga hadir sebagai opsi di chrome games.

Tak berlama-lama lagi, yuk kita intip beberapa game terbaik mulai dari yang ringan hingga bertipe FPS.

1. Mario in Browser

mario in browser

Game ini banyak ditawarkan di internet dengan konsep emulator di internet. Dengan mengetik kata kunci ini saja, kalian bisa langsung menemukan berbagai opsi pilihan game Super Mario bros. Game yang sangat populer beberapa tahun ke belakang sebelum PC dan HP booming.

Mainnya gampang dan tak membutuhkan waktu loading yang lama. Menggunakan PC atau laptop dengan spek kentang pun rasanya bisa kok. Jadi buat have fun sih masih nyaman dan enak digunakan.

BACA JUGA:  Perbandingan Vue.js dan React.js untuk Pengembangan Laravel: Pilihan Framework yang Tepat dan Prospek Karier

2. Minecraft Classic Free

minecraft classic free

Ini adalah game browser legendaris yang masih disukai banyak kalangan. Minecraft Classic Free ini bisa dimainkan di PC atau laptop dengan bantuan keyboard.

Dengan permainan yang praktis dan ringan serta tak terlalu menguras otak, Minecraft Classic Free adalah pilihan menarik buat membuang kejenuhan. Mudah diakses dan tak memerlukan spesifikasi yang berat.

3. Dino Game Chrome

Dino Game Chrome

The Dinosaur Game atau Chrome Dinosaur game atau biasa dicari dengan kata kunci Dino Game Chrome adalah game yang dikembangkan oleh Google dan dibangun ke dalam peramban web Google Chrome.

Gameplaynya sangat praktis dan mudah tetapi bisa membuat pemain kecanduan, Pemain memandu Tyrannosaurus rex berpiksel melintasi lanskap gulir samping, menghindari rintangan untuk mencapai skor yang lebih tinggi.

Ini merupakan Google Chrome games yang bisa dimainkan secara offline dan online. Merupakan pilihan online browser games yang bisa dicicipi di HP dan laptop.

4. Agar.io

Agar.io hadir sebagai game browser paling fenomenal. Permainannya sangat bikin ketagihan dan fun dimana pemain mengendalikan sebuah sel yang digambarkan berada di petridish.

Tugas gamers tak sulit, yaitu memakan sel lain dan menjadi yang terbesar di antara yang lain. Namun, pemain juga perlu menghindari sel yang lebih besar untuk tetap bertahan. Game online ini cukup asyik dan bikin ketagihan.

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

5. Slither.io

Mirip dengan game untuk peramban Agar.io, Slither.io adalah permainan simpel yang gameplay-nya mengenai aktivitas memakan titik-titik kecil nantinya lama kelamaan akan tumbuh lebih besar.

Dalam game ini kita memposisikan diri seperti ‘ular’ dimana setiap makan titik maka akan memanjang dan melebar. Dengan ini poin akan semakin besar namun permainan jadi semakin sulit.

6. Wordle

Game browser ini cukup menarik. Meskipun sederhana namun sempat membuat heboh karena dibeli oleh oleh New York Times. Gameplay-nya berupa permainan kata yang tak menguras otak dan keringat hanya berupa tebakan, permainan kata yang tampak sederhana. Bisa dimainkan di HP dan laptop.

Game Browser FPS dan Multiplayer

Selain game ringan di atas ada juga game browser FPS yang cukup menarik dan digemari. Didukung kualitas grafis yang lebih bagus dan terkadang bisa dimainkan multiplayer.

Beberapa game browser ini biasanya dimainkan di PC atau laptop karena membutuhkan tampilan yang lebih luas dan juga dalam gameplaynya membutuhkan keyboard.

1. DarkOrbit: Reloaded

game browser fps

DarkOrbit: Reloaded pertama kali dirilis di tahun 2006. Game browser ini memiliki gameplay dimana pemain mengendalikan pesawat ruang angkasa dan bertempur melawan karakter NPC atau pemain lain, melalui mode multiplayer.

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

Menariknya, permainannya masuk kategori free-to-play dan bisa dimainkan dengan orang lain bersamaaan alias multiplayer. Hadir dengan tema perang permainan luar angkasa yang cukup kompetitif.

2. War Brokers

Game browser ini merupakan permainan yang merupakan game first-person shooter atau FPS tradisional. Tapi jangan berharap seperti game kelas atas yang membutuhkan spesifikasi laptop atau PC tinggi.

Tapi tenang saja, soal permainan cukup menarik kok. Karena saat perang kita bisa menggunakan banyak persenjataan mulai dari senapan, rudal hingga tank. Pokoknya War Brokers cukup adiktif.

3. Kingdom Rush

Nah, Kingdom Rush adalah game browser flash klasik yang hadir sepuluh tahun lalu. Dengan konsep berupa tower defense dengan latar abad pertengahan yang menarik cocok buat yang suka tantangan.

Untuk gameplay=nya, Kingdom rush menugaskan kita membangun tower atau bangunan – yang terdiri dari Mage, Archer, Barrack dan Artillery. Untuk bermain kita harus agak memutar otak dan strategi.

Nah, itulah pilihan game browser terbaik yang hadir untuk mengakomodasi kalangan yang gabut. Oh ya harap diingat semuanya gratis lho jadi jangan kuatir, asal kita punya kuota internet.