Beranda Berita Nasional Nek Emah Warga Banjarsari Ciamis Genap 1 Bulan Hilang Secara Misterius

Nek Emah Warga Banjarsari Ciamis Genap 1 Bulan Hilang Secara Misterius

Nenek-Emah-696x392-1.jpeg

harapanrakyat.com,- Nek Emah warga Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sudah genap satu bulan menghilang. Meski pihak keluarga dan pemerintah setempat telah berupaya melakukan pencarian. Namun hingga saat ini Nek Emah (78) belum juga ditemukan.

Warga Dusun Sukahurip, RT 007, RW 002, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis hilang sejak Sabtu (03/12/2020) lalu.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Kepala Dusun Sukahurip, Akmal mengatakan, keberadaan Nek Emah hingga saat ini masih belum diketahui atau ditemukan.

“Pihak keluarga telah mencari kemana-mana. Kami juga sebagai pemerintah bingung harus kemana lagi melakukan pencarian orang hilang tersebut,” kata Akmal kepada harapanrakyat.com, Rabu (04/01/2023).

Baca Juga: Hari Ketujuh, Relawan Ciamis Hentikan Pencarian Nenek Emah

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Menurutnya, keberadaan Nek Emah kini menjadi teka-teki misterius. Hal itu karena tidak ada seorang pun yang melihat secara langsung kepergiannya. Pihak keluarga pun kini telah pasrah menerima keadaan.

Sebelumnya, pasca kabarkan hilangnya Nek Emah warga Banjarsari, relawan Ciamis Selatan bersama BPBD Ciamis, BPBD Kota Banjar, SAR Tasikmalaya, serta SAR MTA Pangandaran telah melakukan pencarian selama satu minggu.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Petugas gabungan telah melakukan pencarian mulai dari menyusuri aliran Sungai Ciputrahaji hingga Citanduy, serta Majingklak. Namun hasilnya tetap nihil. (Suherman/R3/HR-Online/Editor-Eva)