Beranda Berita Nasional Happy Suki Tasikmalaya, Ada Sukiyaki Terlengkap

Happy Suki Tasikmalaya, Ada Sukiyaki Terlengkap

Happy-Suki-Tasikmalaya.jpeg

Happy Suki Tasikmalaya adalah restoran Jepang yang menyediakan masakan sukiyaki terlengkap. Suki juga menjadi hidangan berkuah yang cukup populer di Thailand.

Pengunjung bisa memasukkan daging, sayuran, mie, dan makanan laut ke dalam hot pot yang ada di setiap meja.

Berlokasi di tempat yang strategis yaitu Jalan Panyerutan nomor 6, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Resto menggunakan bangunan dua lantai sehingga bisa menampung banyak pengunjung, selain itu ada rest area yang menjadi spot favorit untuk bersantai.

Pengunjung bisa memilih kuah kaldu untuk rasa yang gurih dan bisa dimakan anak-anak. Selain itu, ada juga pilihan kuah tom yam ala Thai Suki yang memadukan rasa asam, gurih, dan pedas.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Baca Juga: Orange Steak Culture Tasikmalaya, Cocok untuk Dinner Romantis

Berikut ini ulasan singkat mengenai Happy Suki Tasikmalaya yang menjadi sasaran penggiat kuliner.

Ulasan Happy Suki Tasikmalaya

Sama seperti barbekyu, sukiyaki juga memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung karena bisa memasak sendiri di meja. Pihak resto menyediakan tempat, kompor gas portable, dan bahan-bahan masakan berkualitas yang disesuaikan dengan setiap paket.

Makan-Makan Bersama Keluarga

Happy Suki Tasikmalaya memiliki ruangan yang sangat luas dan bersih. Terdapat mural raksasa dengan tema kuliner yang membangkitkan suasana. Pengunjung bisa mengambil sendiri bahan-bahan masakan dari rak kulkas kemudian membayar di kasir.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Resto ini terbilang ramah anak karena ruangan ber-AC dan bebas asap rokok, apalagi tersedia baby chair atau kursi bayi. Untuk acara keluarga atau hangout bareng, Happy Suki menjadi tempat yang sesuai.

Selain itu, tempat duduk untuk perokok terpisah di area outdoor sehingga beberapa orang bisa nongkrong sambil menikmati minuman yang tersedia.

Baca Juga: Imah Mang Asep Tasikmalaya, Tempat Endah Hargi Mirah

Ada Sukiyaki dan Barbekyu

Harga paket sukiyaki di resto ini mulai dari 88 ribuan untuk 2-3 orang. Adapun jenis bahan-bahan yang termasuk dalam paket antara lain daging sapi, daging ayam, seafood, pangsit, dan mie.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pengunjung bisa meminta kuah kaldu, kuah tom yam, atau keduanya sekaligus. Namun, khusus untuk penggemar pedas harus membayar ekstra saat meminta kuah tom yam goang.

Apabila jumlah orang yang datang semakin banyak, harga paket yang harus diambil bisa berbeda namun jadi terhitung lebih murah. Untuk pengunjung yang suka memanggang daging, ada paket barbekyu mulai dari Rp 68 ribu untuk 2 orang. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)