Beranda Berita Nasional Ratusan Fans dan Keluarga Iringi Pemakaman Mamih Ningsih, Ibunda Nike Ardilla di...

Ratusan Fans dan Keluarga Iringi Pemakaman Mamih Ningsih, Ibunda Nike Ardilla di Ciamis

Pemakaman-Mamih-Ningsih.jpg

harapanrakyat.com,- Ratusan fans dan juga keluarga iringi pemakaman Mamih Ningsih, ibunda mendiang Nike Ardilla di TPU Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22/12/2022).

Perempuan yang sudah akrab disapa Mamih tersebut meninggal dunia pada hari Rabu (21/12/2022) sekitar pukul 15:50 WIB di kediamannya Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis di usia 82 tahun.

Pemakaman almarhumah di dekat makam Nike Ardilla. Dalam pemakaman tersebut tampak penuh haru dari para fans dan juga keluarga dari Nike Ardilla. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca juga: Innalillahi, Ibunda Mendiang Nike Ardilla Tutup Usia, Dikebumikan Besok di Ciamis

Pada pemakaman Mamih Ningsih, ada beberapa artis dan juga public figure yang turut hadir dalam prosesi pemakaman, seperti Paramitha Rusady, Amel yang merupakan gadis yang viral karena mirip mendiang Nike Ardilla.

Raden Alan Yudi kakak kandung mendiang Nike Ardilla menjelaskan, Mamih itu kondisinya tidak sakit. Hanya saja, asupannya sudah kurang dan menurun sehingga semakin ke sini kondisi Mamih menjadi turun dan drop. 

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

“Tidak ada penyakit yang berat pada Mamih, karena faktor usia juga. Sehingga asupan itu kurang banyak masuk ke dalam tubuh. Sehingga makin ke sini kondisi Mamih semakin menurun,” jelasnya.

Menurutnya, Mamih pada bulan September 2022 kemarin itu berusia 83 tahun. Mamih meninggal di daerah Sukahaji, Cihaurbeuti di pangkuan kakaknya yang pertama, Deden, di 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Raden Alan menuturkan, menanggapi banyaknya fans yang melayat dan ikut mengiringi pada pemakaman Mamih Nining Ningsihrat ini merupakan suatu bukti terimakasih terhadap almarhumah.

“Ini suatu bukti terima kasih terhadap Mamih. Jadi mereka ini mengantarkan yang terakhir kalinya ke pemakaman Mamih Ningsih,” pungkasnya. (Feri/R6/HR-Online)