Beranda Berita Nasional The Harvest Tasikmalaya, Surganya Pecinta Kue

The Harvest Tasikmalaya, Surganya Pecinta Kue

The-Harvest-Tasikmalaya.jpeg

The Harvest Tasikmalaya telah dibuka pada Jumat, 14 Oktober 2022 lalu yang bertempat di Jalan HZ Mustofa, Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kehadiran store ke-77 ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada para pecinta kue di wilayah Priangan Timur.

Melansir situs resminya, The Harvest adalah toko kue dan roti terbesar di Indonesia yang menggunakan konsep Eropa dalam teknik penyajian maupun arsitekturnya.

Pengunjung bisa mencoba kue potong atau Slice Cake mulai dari Rp 20 ribu. Selain itu, store ini juga menyediakan kopi dan aneka minuman lainnya.

Minat terhadap kue di kalangan masyarakat Jawa Barat memang cukup tinggi, karena selain makanan pedas, orang Sunda juga menyukai kudapan manis.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Caspia Cafe Tasikmalaya, Serasa Rumah Kedua

Untuk kamu yang penasaran ingin berkunjung ke The Harvest Tasikmalaya, berikut ini pengalaman harapanrakyat.com nongkrong di tempat.

Nongkrong di The Harvest Tasikmalaya

Sebagai cakes and pastry store terkemuka, The Harvest memiliki data tarik tersendiri yang membuat warga setempat penasaran untuk berkunjung. Mulai dari tampilan bangunan yang menarik hingga aneka kue dan roti yang menggugah selera.

Area Store yang Ramah Anak

Saat memasuki area store, ada banyak display roti di bagian tengah sehingga pengunjung bisa memilih sendiri. Di sekelilingnya penuh dengan etalase yang memajang hampers, merchandise, dan yoghurt dengan aneka rasa. Sedangkan untuk cake-nya sendiri harus memesan langsung dari etalase bagian kasir.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Untuk pengunjung yang membawa anak-anak, The Harvest Tasikmalaya juga memiliki es krim yang tersedia dalam berbagai varian. Selain itu, tersedia tempat duduk yang membuat pengunjung merasa nyaman untuk makan kue dan roti di store tersebut.

Salah satu pengunjung, Kevin Liem (29) membagikan pendapatnya. “Tempatnya nyaman, oke buat daily dan harga cocok di kantong,” ungkapnya kepada harapanrakyat.com pada Selasa (6/12/2022) lalu.

Baca Juga: Pull and Shot Coffee Tasikmalaya dengan Pemandangan Terbaik

Ada Kue, Roti, dan Masih Banyak Lagi

Pengunjung bisa memesan Whole Cake atau satu kue secara menyeluruh untuk merayakan hari spesial, dengan kisaran harga Rp 88.000 hingga 2.090.000 tergantung varian dan ukuran yang dipesan. Sedangkan untuk Slice Cake, harga berkisar Rp 20.000 hingga 42.000 per potong yang sesuai untuk porsi per orangan.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Di The Harvest Tasikmalaya, pengunjung bisa menemukan kue yang paling terkenal di Jawa Barat namun dengan citarasa khas, yaitu Lapis Legit.

Kemudian, pengunjung juga bisa mencoba kue potong Chocolate Tiramisu atau Red Velvet untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang berbeda. Sedangkan untuk rotinya dibandrol dengan harga bervariasi mulai dari Rp 15 ribu (sewaktu-waktu bisa berubah). (R7/HR-Online/Editor-Ndu)