Beranda Berita Subang 1000 Warga Sekitar Ciater Ikuti Vaksinasi ke-2 di Lokasi Wisata Sari Ater

1000 Warga Sekitar Ciater Ikuti Vaksinasi ke-2 di Lokasi Wisata Sari Ater

vaksin-ke2-ciater.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Lebih dari 1000 orang warga masyarakat sekitar obyek wisata Sari Ater mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 di area Panggung Ratu Sari Ater, Jumat (17/9/2021). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kodim 0605/Subang bekerjasama dengan Sari Ater. Vaksinasi melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Palasari dan Kodim 0605/ Subang.

Corporate Communications PT. Sari Ater Hotel and Resort H. Yuki Azuania mengungkapkan apresiasinya kepada pihak Kodim 0605/ Subang yang telah menggelar vaksinasi di Sari Ater.

BACA JUGA:  LSM AKSI Apresiasi Keputusan PJ Bupati Subang Cabut SK Relokasi Pasar Pujasera

“Terima kasih kepada Kodim 0605/Subang beserta seluruh jajarannya atas terlaksananya acara ini. Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan dapat mendukung capaian herd immunity, agar Subang bisa turun ke level 1,” katanya.

Yuki juga mengapresiasi antusiasme warga sekitar Sari Ater yang mau mengikuti vaksinasi di Sari Ater.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi ini, Terima kasih juga kepada muspika Ciater yang telah mengerahkan warganya untuk bersama-sama meningkatkan imun dengan vaksinasi. Semoga di kabupaten Subang vaksinasi bisa segera mencapai 70% bahkan lebih,” tambahnya.

BACA JUGA:  DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LPJ APBD 2023

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0605/ Subang beserta Kasdim dan jajarannya, kalak BPBD Subang, Kepala Dinas Kesehatan Subang, Destana, kades Ciater, Danramil Sagalaherang, Kapolsek Jalancagak, Camat Ciater, GM Sari Ater dan para Head of Departement PT Sari Ater.